Forkopimcam Cicantayan Gelar Halal Bihalal, Camat Anwari Kita Kembali Ke Fitri

oleh -
Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) Cicantayan Gelar Halal Bihalal

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan ( Forkopimcam) Cicantayan Gelar Halal Bihalal. Acara digelar di aula kantor Kecamatan Cicantayan, Jalan K.H. Mama Oyon Desa Cicantayan, Rabu (11/05/2022).

banner 970x90

Nampak Hadir unsur Forkopimcam, Kapten Inf A. Amin, Danramil 0607-11/Cibadak, panit Bimas Polsek Cibadak IPTU Rihikmat, Ketua MUI Kecamatan, KH Aep Saepullah, Ketua KUA Herman Hermawan, Para Kepala Desa, tokoh Ulama, serta tokoh masyarakat Setempat,

Acara dimulai sambutan Camat Anwari , pengajian, serta tausiah dari Ketua MUI K.H. Aep Saepullah, dilanjut penganugerahan dari UPZ Kecamatan untuk desa-desa yg terbaik di dalam perdayagunaan dan pengumpulan zakat fitrah dan shadaqah, se-Kecamatan Cicantayan,

Camat Anwari di sela kesibukannya ” kegiatan hari ini kita seluruh UPTD, Kepala Desa, tokoh masyarakat lembaga tingkat Kecamatan termasuk juga BPD dan Pak Kades, Bu Kades melaksanakan kegiatan silaturahmi dan halal bihalal. Karena kita ingin makna ramadhan makna idul Fitri kembali ke suci hubungan dengan manusia dan Allah itu kita kembali ke awal suci, dan tidak ada sangkut paut lagi sehingga kita sudah kembali ke fitri.

Dan tadi kebetulan tadi dari UPZ Kecamatan memberikan reward berupa piagam untuk desa-desa yang terbaik di dalam pendayagunaan dan pengumpulan zakat fitrah dan shadaqah.

Alhamdulillah tadi Desa Cimahi memberikan reward untuk masing-masing DKM dan kita juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari masyarakat untuk mendayagunakan zakat, infak, shadaqah ke UPZ baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Desa ” pungkasnya.

Dari pantauan, penganugerahan UPZ Award didapatkan Desa Cimahi, dengan jumlah pendapatan zakat terbanyak se-Kecamatan Cicantayan. (*)

Print Friendly, PDF & Email