DISKOMINFO DAN DISHUB HALAL BIHALAL, “AKTUALISASIKAN NILAI RAMADHAN UNTUK CAPAI KINERJA TERBAIK”

oleh -
Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) serta Dinas Perhubungan Kab. Sukabumi laksanakan apel bersama dilanjutkan dengan penguatan silaturahmi dan soliditas pegawai melalui Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (DKIP) serta Dinas Perhubungan Kab. Sukabumi laksanakan apel bersama dilanjutkan dengan penguatan silaturahmi dan soliditas pegawai melalui Halal Bihalal Idul Fitri 1443 H, Selasa (10/05/2022).

banner 970x90

Ratusan pegawai dari kedua Perangkat daerah tersebut mengikuti dengan disiplin, khidmat dan penuh rasa tanggungjawab.

Kegiatan di H+8 itu menjadi momentum strategis untuk menguatkan nilai nilai positif dari pelaksanaan shaum di bulan suci ramadhan, terutama peningkatan kualitas diri, komitmen kerja dan kebersamaan dalam menjalankan tugas pelayanan kepada masyarakat.

Menurut Kadishub, Dedi Chardiman, puasa sepatutnya dijadikan penguatan kapasitas diri khususnya dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi masing masing secara maksimal, berkualitas dan tuntas.

” kita harus lebih disiplin, berdedikasi dan menguatkan kerjasama tim saat menjalankan tugas, memberikan pelayanan publik secara optimal” jelasnya

Dirinya menambahkan bahwa Dishub dan Diskominfo senantiasa bersinergi khususnya saat menjalankan tugas dilapangan, bahu membahu dan tidak dibatasi waktu.

” kita senantiasa bekerjasama, tujuh hari dalam seminggu, mudah mudahan memberikan dampak manfaat untuk masyarakat, termasuk saat pelayanan libur lebaran kemarin” tambahnya

Ditempat yang sama Kadis Kominfo Eka Nandang Nugraha juga menekankan kolaborasi dan kerja optimal demi tercapainya visi dan misi Kabupaten Sukabumi.

” kolaborasi menjadi penting dalam pelayanan publik, sesuai tufoksi masing masing, sehingga kebutuhan masyarakat terlayani dengan baik” ungkapnya.

Kadis kominfo menegaskan bahwa usai berpuasa satu bulan, kesabaran, keikhlasan dan kedisiplinan harus menjadi prinsif dalam menjalankan tugas, sehingga tugas menjadi tantangan yang dijawab degan semangat dan penuh dedikasi..

Diakhir acara, semua pegawai saling memaafkan dan beramah tamah saling menguatkan satu sama lain. (*)

Print Friendly, PDF & Email