Annisaa Jawab Harapan Keluarga Melalui Pendidikan Jurusan Ilmu Hadits di Universitas Sunan Gunung Djati Bandung

oleh -
Annisaa Siti Zuadah (21 tahun) gadis asal Cidolog-Sukabumi, seorang mahasiswi jurusan Ilmu Hadits semester 6 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung seorang anak tunggal dari pasangan Bapak Jaen Mulyana dan Ibu Cicah, bertekad akan menjawab harapan keluarga melalui pendidikan

Wartawan Ari Dadan Ajo

Sukabumionline.net, Sukabumi- Annisaa Siti Zuadah (21 tahun) gadis asal Cidolog-Sukabumi, seorang mahasiswi jurusan Ilmu Hadits semester 6 di UIN Sunan Gunung Djati Bandung seorang anak tunggal dari pasangan Bapak Jaen Mulyana dan Ibu Cicah, bertekad akan menjawab harapan keluarga melalui pendidikan, Anisa saat ini tinggal di kampung Bobojong RT. 05 RW. 02 Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Anak tunggal dari pasangan Jaen Mulyana dan Ibu Cicah, yang berprofesi sebagai penjual kopi dan ibu rumah tangga yang sebelumnya bertekad kuat mendukung pendidikan sang anak, demi tercapai cita-citanya menjadi seorang guru.

Menurut Anisa, keinginan kedua orang tuanya, akan terjawab dengan bermodalkan sekolah yang rajin jujur dan selalu menghormati orang tua, juga sesama, Insya Allah keinginan orang tua akan terkabulkan ucap gadis semester 6 UIN Sunan Gunung Djati itu kepada awak media, Senin (09/05/2022). (*)

Print Friendly, PDF & Email