LSM Barisan Anak Bangsa Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak Di Kecamatan Tegalbuleud

oleh -
Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Anak Bangsa Kabupaten Sukabumi memantau pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi

Wartawan Ari Dadan Ajo

Sukabumionline.net, Sukabumi- Lembaga Swadaya Masyarakat Barisan Anak Bangsa Kabupaten Sukabumi memantau pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, Minggu (08/05/2022).

banner 970x90

Dari jumlah kurang lebih 70 desa yang melaksanakan pemilihan secara serentak, untuk wilayah Kecamatan Tegalbuleud ada dua desa yang melaksanakan yaitu Desa Rambay dan Desa Cilincing, alhamdulilah pelaksaan pilkades secara serentak berjalan aman damai dan terkendali, kata Dede Juhaeni Ketua LSM Anak Bangsa.

Menurut Dede, untuk Desa Rambay sementara suara terbanyak dimenangkan oleh Yanto, S.Pd.I dan untuk Desa Cilingcing dimenangkan oleh Herlan dengan jumlah suara sementara unggul.

Dede mengatakan, ” untuk Kepala Desa yang unggul nanti di wilayah Tegalbuleud khususnya, kami berharap bisa menjalankan tugas sesuai tupoksinya, layani masyarakat dengan baik, jangan sampai Kepala Desa terpilih membedakan pelayanan sebagian masyarakat kita yang sudah menyalurkan aspirasinya” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email