Ikut Pantau Pilkades Di Kecamatan Caringin, Kadisdik M. Solihin “Alhamdulillah Berjalan Dengan Lancar”

oleh -
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Mohammad Solihin, S.Pd, M.M.Pd, ikut memantau keberlangsungan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Caringin

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa serentak siklus ll Gelombang l tahun 2022 digelar di 70 Desa dari 381 Desa yang ada di Kabupaten Sukabumi, ke 70 Desa tersebut melaksanakan pemilihanya secara serentak, Minggu (08/05/2022).

banner 970x90

Seperti halnya yang diselenggarakan di Kecamatan Caringin, sebanyak tiga Desa yang menyelenggarakan Pemilihan, diantaranya Desa Seuseupan, Desa Cikembang serta Desa Pasir Datar Indah.

Setiap OPD di Pemkab Sukabumi diikutsertakan dalam pemantauan Pilkades tersebut. Diantaranya Kepala OPD di Dinas Pendidikan Mohammad Solihin, ikut memantau keberlangsungan pemilihan Kepala Desa di Kecamatan Caringin. Saat ditemui di sela kesibukannya, Mohammad Solihin menyampaikan ” alhamdulillah kelihatannya tadi partisipasi masyarakat juga bagus rata-rata di atas 70% terus kelihatannya tertib aman dan terkendali.
Harapannya semoga nanti juga setelah penghitungan suara, terutama sama seperti pada saat pemilihan jadi kondisinya tetap kondusif karena bagaimanapun pasti ada yang menang ada yang kalah, semoga saja semua berjalan dengan lancar sampai penghitungan suara selesai ” pungkasnya”

Ikut hadir memantau juga menjaga kondusifitas pemilihan, Muspika setempat, Kapolsek IPTU Syaripudin beserta jajaran, Kapten Inf. A. Amin, Danramil 0607-11/Cibadak, serta para panitia pilkades setempat. (*)

Print Friendly, PDF & Email