Asri dan Alami, Wisata Pondok Halimun ( PH ) Diburu Wisatawan

oleh -
Wisata Pondok Halimun (PH) salah satu tempat wisata yang sering diburu para wisatawan, karena keindahan alam yang masih asri dan alami, tentunya sering dikunjungi wisatawan dari daerah sekitar dan wisatawan daerah luar

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Wisata Pondok Halimun (PH) salah satu tempat wisata yang sering diburu para wisatawan, karena keindahan alam yang masih asri dan alami, tentunya sering dikunjungi wisatawan dari daerah sekitar dan wisatawan daerah luar.

banner 970x90

Salah satunya Yopy warga Sirna Galih Kota Cianjur, dalam libur panjang hari raya idul fitri, dirinya memilih berlibur ke tempat wisata Pondok Halimun atau PH, yang berada di Desa Sudajaya Girang Kecamatan Sukabumi karena keindahan alamnya yang masih asri dan suasananya pun masih alami.

Menurut Yopi dan keluarga, saat dimintai tanggapan, sengaja untuk berlibur ke tempat Wisata Pondok Halimun (PH) karena menurut rekan kerjanya wisata tersebut benar-benar asri dan alami, makanya memilih ke tempat ini ucapnya, Jumat (06/03/2022).

Yopi mengatakan ” Pondok Halimun memang luar bisa, kalau melihat keindahan alamnya, yang jauh berbeda dengan tempat wisata yang pernah dia kunjungi, yang ini lokasinya pun berada di bawah kaki Gunung Gede, yang memiliki aliran sungai yang masih alami dan belum tercemari, ungkapnya seraya mengatakan, hanya fasilitas jalan yang mungkin harus adanya perbaikan. (*)

Print Friendly, PDF & Email