Pererat Jalinan Silaturahmi Jelang Idul Fitri , Muhammad Jaenudin Undang Struktur Partai Serta Konstituen

oleh -

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Ketua Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) DPRD Provinsi Jawa Barat, Muhammad Jaenudin, S.Ag., M.H., gelar buka bersama dengan para struktur pengurus partai juga konstituen, acara yang digelar di Resto King Raos jalan jalur lingkar selatan Desa Cibatu Kecamatan Cisaat, Jumat (29/04/2022).

banner 970x90

Dengan mengundang para pengurus partai dari mulai pengurus, DPC, PAC, juga sebagian pengurus ranting serta konstituen. M. Jaenudin manfaatkan waktu luangnya untuk berkumpul, bersilaturahmi serta buka puasa bersama menjelang idul fitri 1443 Hijriyah.

Muhammad Janeudin yang juga menjabat Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, selain melakukan silaturahmi, beliau juga membagikan ribuan paket bingkisan lebaran, yang diterima langsung oleh para tamu undangan yang ikut hadir.

” Ini merupakan acara rutinan saya setiap menjelang hari raya idul fitri, kita undang para pengurus partai, konstituen serta masyarakat untuk bersilaturahmi dan sekalian buka bersama, Dan tak lupa tadi kita sedikit berbagi dengan mereka, berupa paket lebaran, ini sebagai bentuk rasa kebersamaan antara saya sebagai wakil rakyat tingkat Provinsi yang dipilih masyarakat Kota dan Kabupaten Sukabumi, sudah sewajarnya harus hadir di momen-momen yang sangat penting seperti mengahadapi hari raya idul fitri ini.

Kita ketahui kebutuhan hidup masyarakat mengahadapi hari raya idul fitri sangat tinggi sekali, sudah seyogyanya ketika kita mampu, kita bisa berbagi dengan mereka, semoga apa yang kita berikan kepada mereka, bisa bermanfaat buat mereka, terlebih menghadapi idul fitri 1443 Hijriyah ini ” Ucap M. Jaenudin seusai acara di laksanakan. (*)

Print Friendly, PDF & Email