Jelang Idul Fitri 1443 Hijriyah, Yustendi Bersama PASTI Tebar 1000 Paket Sembako Di Dapil l

oleh -
Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Simpenan Yustendi, berbagi menjelang idul fitri 1443 Hijriyah

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Simpenan Yustendi, berbagi menjelang idul fitri 1443 Hijriyah.

banner 970x90

Didampingi Relawan Pasukan Yustendi ( PASTI), beliau menebar 1000 paket sembako di Daerah Pemilihan I (satu) Kabupaten Sukabumi, diketahui Dapil Satu meliputi enam Kecamatan, diantaranya , Kecamatan, Cisolok, Cikakak, Pelabuhan Ratu, Simpenan, Bantar Gadung dan Kecamatan Warung Kiara.

Paket sembako yang berisikan bahan makanan serta sarung, langsung diberikan kepada masyarakat oleh struktural partai serta masing-masing pengurus Relawan PASTI yang tersebar di Dapil l (satu) Kabupaten Sukabumi.

Yustendi selain menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Simpenan, beliau juga salah seorang Pengampu Dapil I,

” Alhamdulillah menjelang hari raya idul fitri 1443 Hijriyah tahun ini, kita bisa berbagi sedikit rejeki dengan memberikan alakadarnya berupa paket sembako, kita bagikan dari mulai struktural partai Kecamatan Simpenan, juga kepada Relawan Pasukan Yustendi, serta kepada masyarakat di daerah pemilihan satu ini.

Mudah-mudahan paket yang diberikan ini bisa bermanfaat buat mereka, dan ini sebagai bentuk tali ikatan silaturahmi antara kami pengurus partai tingkat Kecamatan juga 300 pengurus relawan PASTI, yang saat ini tersebar di enam Kecamatan di dapil satu ini.

Kita akan selalu hadir di saat atau momen yang sangat penting seperti hari raya idul fitri seperti ini, kita yakin dengan tumbuh rasa kebersamaan antar pengurus juga relawan, kita akan semakin kuat , ” pungkas Yustendi saat menyampaikan kepada awak media, Kamis (28/04/2022). (*)

Print Friendly, PDF & Email