Jalin Silaturahmi KOWASI Adakan BUKBER Dengan Pengusaha Muda Kabupaten Sukabumi

oleh -
Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Wartawan Sukabumi DPP KOWASI mengadakan acara buka bersama dengan pengusaha muda Sukabumi Asep Ferdiansyah di kantor Sekertariat KOWASI Jalan Raya Karang Tengah Cibadak Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dewan Pimpinan Pusat Komunitas Wartawan Sukabumi DPP KOWASI mengadakan acara buka bersama dengan pengusaha muda Sukabumi Asep Ferdiansyah di kantor Sekertariat KOWASI Jalan Raya Karang Tengah Cibadak Sukabumi.

banner 970x90

Acara tersebut dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silturahmi sekaligus buka bersama dan pembagian tunjangan hari raya (THR) untuk semua wartawan yang tergabung di Komuntitas Wartawan Sukabumi KOWASI, Rabu (27/04/2022).

Menurut Ketua Umum Yudi Suyudi Yang didampingi Ketua Harian Dody Suryadarma, acara ini merupakan jalinan silaturahmi antara anggota dan Dewan Pengurus KOWASI.

Alhamdulilah buka bersama kali ini dihadiri tamu sepesial KOWASI Asep Perdiansyah selaku pengusaha muda Kabupaten Sukabumi yang telah mensuport hingga teralksananya acara ini.

Kami atas nama Ketua Umum dan jajaran kepengurusan KOWSI Kota/Kabupaten Sukabumi, untuk seluruh masyarakat sukabumi dan jajaran instansi terkait mengucapkan Minal Aidzin Walfaizin mohon maaf lahir dan batin. (*)

Print Friendly, PDF & Email