Babinsa Kawal Penyaluran BLT DD Di Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi

oleh -
Babinsa Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi turun langsung memantau dan mengawal kegiatan dalam penyaluran BLT DD

Wartawan Ari Dadan Ajo

Sukabumionline.net, Sukabumi- Babinsa Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi turun langsung memantau dan mengawal kegiatan dalam penyaluran BLT DD agar terealisasi sesuai harapan, acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Desa Cidolog Kecamatan Cidolog Kabpuaten Sukabumi,

banner 970x90

Kepala Desa Cidolog, Dasep mengatakan ” penyaluran BLT DD tahap 4 ini jumlah keseluruhan kurang lebih 117 KPM yang berasal dari 25 RT dan 9 RW. Alhamdulilah semuanya sudah terealisasi, bahkan sampai ke titik distribusi ” ucapnya.

Kades juga mengatakan semua ini tidak terlepas dari pengawalan APH seperti dari Babinsa termasuk pengawasan dari semua pihak, alhamdulilah semuanya berjalan lancar.

Saat dimintai tanggapan Kapospol melalui Dian Wihardani yang didampingi Serka Ajidin, pembagian BLT DD ini mungkin harus diawasi dan dikawal, agar semuanya sesuai harapan juga berjalan lancar dan sesuai harapan.

Menurutnya, “Desa Cidolog dalam penyaluran (pembagian ) BLT DD tahap 4 ini terhitung dari bulan April dengan jumlah kpm 117 dari 25 RT dan 9 RW. Perlu disampaikan pula pada seluruh KPM, bantuan yang diterima agar dipergunakan untuk kebutuhan sembako” ucapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email