Wakil Bupati Sukabumi Mewakili Bupati Menerima Audensi dari Paguyuban PPPK Kabupaten Sukabumi, Bertempat Di Ruang Pertemuan BKPSDM Kabupaten Sukabumi

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.S.i., mewakili Bupati menerima audensi dari Paguyuban PPPK Kabupaten Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Adapun tujuan dilaksanakannya Audiensi ini dijelaskan oleh Perwakilan Paguyuban PPPK Kabupaten Sukabumi Kris, adalah ingin bersilaturahmi sekaligus beraudiensi dengan jajaran Pimpinan Daerah terkait masih belum diterimanya SK pengangkatan setelah kelulusan menjadi PPPK. (Senin, 25/04/2022).

banner 970x90

Sementara Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.S.i., dalam arahannya menyampaikan rasa pedulinya terkait dengan keinginan dan harapan yang tadi disampaikan oleh Perwakilan Paguyuban PPPK Kabupaten Sukabumi.

” Namun saya berharap teman- teman Paguyuban PPPK hadir disini dengan membawa aspirasi serta hasil dan informasi yang baik, untuk itu secara administratif dan teknis bisa berkoordinasi dengan BKPSDM, BPKAD dan Dinas Pendidikan sehingga proses perjalanannya akan lebih dipahami .” Jelasnya.

Hadir pada acara tersebut Kepala BKPSDM, Kepala BPKAD, Kaban Kesbangpol, Sekdis Pendidikan serta undangan lainnya.
Sumber : DKIP

Print Friendly, PDF & Email