Ngabuburit Di Sumedang, PDI Perjuangan Jabar Bagikan Takjil dan Kunjungi Pondok Pesantren

oleh -
Masih dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Kabupaten Sumedang, kali ini berbagi dan mendatangi Pondok Pesantren untuk bersilaturahmi di Kabupaten Sumedang

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sumedang- Masih dalam rangkaian kegiatan Safari Ramadhan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat di Kabupaten Sumedang, kali ini berbagi dan mendatangi Pondok Pesantren untuk bersilaturahmi di Kabupaten Sumedang, Minggu (24/04/2022) sore.

banner 970x90

Kegiatan Safari Ramadhan ini dipimpin Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono didampingi Sekretaris DPD Ketut Sustiawan, Bendahara Ineu Purwadewi Sundari dan Ketua DPC PDI Perjuangan Sumedang Irwansyah Putra. Turut hadir pula Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Ideologi Tom Maskun, beserta jajaran pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang.

Pembagian takjil dilakukan di Alun-Alun Sumedang yang ramai pengunjung, sehingga antusiasme warga sangat terlihat ketika para kader membagikan 1500 porsi takjil dan habis dalam waktu yang singkat.

“Pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kebersamaan dan kepedulian kami bagi masyarakat,” Kata pria yang kerap disapa Mang Ono.

Sumber : PDI Perjuangan Id

Print Friendly, PDF & Email