Minta Doa dan Dukungan H. Asep Fadlillah, S.E. Akan Maju Kembali Di Pilkades Desa Cibolang Kaler Cisaat

oleh -
H. Asep Fadlillah, S.E., salah seorang calon yang mendapatkan nomor urut 3 yang sebelumnya bliau pernah menjabat dua periode

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- H. Asep Fadlillah, S.E., salah seorang calon yang mendapatkan nomor urut 3 yang sebelumnya bliau pernah menjabat dua periode, tentunya tidak diragukan lagi dengan kemampuan dan sepak terjang dalam memimpin Desa Cibolang Kaler dengan terbukti beberapa program yang sudah dilaksanakan.

banner 970x90

Maka tepatlah untuk memimpin kembali dengan berbekal pengalaman semasa menjabat dua periode dalam melayani masyarakat, dari mulai pembangunan infrastruktur, ekonomi, UMKM dan sosial yang tinggi, maka dinyatakan H. Asep Fadlillah, S.E. seorang pengusaha ini mendapat dukungan dari banyak pihak untuk naik kembali menjadi Kepala Desa Cibolang Kaler, periode 2022-2028, hal itu disampaikan salah seorang warga Kampung Cimahi, Kamis (21/04/2022).

Dengan pribadinya yang sangat ramah H. Asep pun lebih dikenal di masyarakat dengan senyum dan sapa, ramah, humoris, tentunya warga masyarakat pun kembali memutuskan untuk mendorong beliau menjadi Kepala Desa atas ijin dan restu dari keluarga juga masyarakat pada umumnya.

Saat ditemui di kediamannya, H. Asep mengatakan ada beberapa poin utama yang menjadi PR sebelumnya,
” Mewujudkan pemerintahan Desa Cibolang Kaler sejahtera, amanah, maju, agamis dan berdaya saing. Mengedepankan gotong royong dalam kegiatan sehari-hari baik dengan pemerintah maupun dengan masyarakat Desa, serta menjadikan pembangunan Desa Cibolang Kaler unggul di berbagai bidang. ”

Beliau juga minta doa dan dukungan kepada semua pihak agar pelaksanaannya nanti sesuai harapan, tertib, aman, damai dan terkendali. Karena untuk membangun bersama dan mewujudkan harapan masyarakat salah satu tugas kita yang harus dilaksanakan, ucapnya, seraya mengatakan LANJUTKAN KEBAIKAN LANJUTKAN PENGABDIAN, COBLOS Nomor 3. (*)

Print Friendly, PDF & Email