Berbagi Di Bulan Suci, Kowasi Santuni Puluhan Anak Yatim Juga Berbagi Takjil

oleh -
Menjelang berbuka puasa, Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) gelar kegiatan sosial pembagian takjil, juga menyantuni anak yatim dan jompo

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Menjelang berbuka puasa, Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) gelar kegiatan sosial pembagian takjil, juga menyantuni anak yatim dan jompo, yang berlokasi di kantor KOWASI Jalan Karangtengah, Rabu (20/04/2022).

banner 970x90

Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah yang datang satu tahun sekali. Selain untuk beribadah, momentum ini bertujuan untuk berbagi terhadap sesama.
Jajaran Komunitas Wartawan Sukabumi merasa terketuk untuk berbuat baik bagi sesama, dengan membagikan sedikit rejeki kepada 12 orang anak yatim serta 10 orang jompo.
Setelah itu dilanjutkan dengan pembagian takjil kepada para pengguna jalan.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Kowasi Yudi Suyudi selaku Ketua umum Komunitas Wartawan Sukabumi.

Sebelum kegiatan, terlebih dahulu diisi dengan beberapa acara, salah satunya taushiyah dan do’a bersama yang dipimpin oleh Ustadz Agus Tri Mulya yang kerap disapa Ustadz Anom.

Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan meningkatkan rasa kebersamaan diantara para anggota KOWASI.

“Semoga ini semua memberikan dampak positif bagi masyarakat. Juga kegiatan yang kami lakukan dapat membantu saudara kita terutama anak-anak yatim dan jompo, semoga pembagian takjil bermanfaat bagi para pengemudi dan pengguna jalan yang merupakan makanan pembuka saat berbuka puasa, ” tutur Yudi. (*)

Print Friendly, PDF & Email