Rapat Dinas Pemkab Sukabumi Fokus Bahas Atisipasi Kondisi Jelang Hadapi Idul Fitri 1443 H.

oleh -
Bertempat di aula gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar rapat dinas bulan April tahun 2022 lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Bertempat di aula gedung kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi (SETDA) Jl. Siliwangi No.10 Palabuhanratu, Pemerintah Kabupaten Sukabumi menggelar rapat dinas bulan April tahun 2022 lingkup Pemerintah Kabupaten Sukabumi. Senin (18/04/2022).

banner 970x90

Acara tersebut dipimpin oleh Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.M., dan dipandu oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, SH., M.M.

Rapat dinas diawali dengan ekspose pengamanan angkutan lebaran dan arus mudik tahun 2022 oleh Kepala Dinas Perhubungan, dilanjutkan ekspose ketersediaan dan stabilitas harga bahan pokok dan komoditas lainnya selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1443 H di Kabupaten Sukabumi oleh Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, ekspose perkembangan keuangan daerah oleh Kepala Badan pengelola keuangan dan Aset daerah, ekspose perempuan hebat untuk keluarga berkualitas (PERAHU KERTAS) oleh Kepala Dinas Pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, ekspose update perkembangan covid- 19 di Kabupaten Sukabumi oleh Kepala Dinas Kesehatan.

Sementara itu Bupati dalam arahannya menyampaikan bahwa untuk mengantisipasi kondisi menjelang hari Raya idul Fitri 1443 H perlu adanya sebuah tim untuk mengantisipasi setiap permasalahan menjelang hari raya idul Fitri 1443 H.

” Untuk mengantisipasi kondisi menjelang hari Raya idul Fitri 1443 Hijriyah perlu adanya sebuah tim dalam mengantisipasi setiap kondisi dan permasalahan yang akan ditimbulkan menjelang idul fitri dan pasca idul fitri, terutama permasalahan pengamanan angkutan lebaran dan arus mudik tahun 2022 serta stabilitas harga bahan pokok dan komoditas lainnya ” Terangnya.

Bupati pun mengajak kepada seluruh jajaran pemerintah Kabupaten Sukabumi untuk terus memberikan pelayanan yang optimal bagi masyarakat.

” Setiap pekerjaan atau tugas yang diemban harus seoptimal mungkin, kita yakinkan dan berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat ” Jelasnya.

Bupati berharap kebersamaan untuk membangun sukabumi terus bisa dijaga dan ditingkatkan.

” Kita sama-sama membangun Sukabumi, dengan posisi kebersamaan dan solid setiap permasalahan-permasalahan di lapangan akan cepat tertangani ” Pungkasnya. (*)

Sumber : DKIP

Print Friendly, PDF & Email