Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan, KOWASI Akan Adakan Acara Santunan dan Berkah Ramadhan

oleh -
Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.W.T. Komuntitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) setiap tahun di pertengahan bulan ramadhan selalu mengadakan acara yang bertemakan BERKAH RAMADHAN

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah S.W.T. Komuntitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) setiap tahun di pertengahan bulan ramadhan selalu mengadakan acara yang bertemakan BERKAH RAMADHAN.

banner 970x90

Dalam kegiatan tersebut ada beberapa rentetan acara di dalamnya, yang salah satunya siraman rohani, santunan untuk anak yatim secara simbolis dan pembagian takjil kepada setiap para pengguna jalan yang dilanjutkan buka bersama untuk seluruh anggota kepengurusan lembaga KOWASI, acara tersebut pun akan dilaksanakan besok di kantor sekertariat KOWASI Jalan Karang tengah Cibadak Sukabumi.

Yudi Suyudi Ketua Umum KOWASI memberitahukan kepada rekan-rekan pengurus dan anggota KOWASI wilayah utara dan Kota Sukabumi untuk menghadiri “MUHIBAH RAMADHAN BERSAMA KOWASI”

yang insya allah akan dilaksanakan pada hari Rabu besok tangggal 20 April 2022 mulai pukul 15.00 WIB, yang bertempat di sekretariat DPP Kowasi Karang tengah Cibadak Sukabumi.

Dengan agenda acara yaitu : Pembagian takjil bagi pengguna jalan yg melintasi Kantor Sekretariat DPP KOWASI, Pemberian santunan untuk anak yatim, Siraman rohani Keagaman Berkah Ramadhan buat pengurus dan anggota KOWASI dan terakhir buka bersama seluruh pengurus dan anggota KOWASI. (*)

Print Friendly, PDF & Email