Hadir di Tengah Masyarakat, Yustendi Serahkan Bantuan Bahan Material Untuk Jaling Desa Kerta Jaya Simpenan

oleh -
Didampingi relawan PASTI juga pengurus PAC Simpenan , Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Simpenan Yustendi, serahkan bantuan bahan material untuk jalan lingkungan (Jaling) di Kampung Cigadog Desa Kerta Jaya Kecamatan Simpenan

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Didampingi relawan PASTI juga pengurus PAC Simpenan , Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Simpenan Yustendi, serahkan bantuan bahan material untuk jalan lingkungan (Jaling) di Kampung Cigadog Desa Kerta Jaya Kecamatan Simpenan. Acara penyerahan yang dilaksanakan pada Kamis (14/04/2022).

banner 970x90

Yustendi yang juga mengemban tugas sebagai Pengampu Dapil l (satu) , siap melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin, untuk memetakan daerah teritorialnya.

Sebagai bentuk kehadirannya juga untuk mendekatkan dirinya dengan masyarakat, Yustendi terus malaksanakan konsolidasi serta menjalin kedekatan dengan masyarakat di berbagai kegiatan, diantaranya membantu masyarakat dari mulau kebutuhan infrastruktur, seperti pembuatan jalan lingkungan di Kampung Cigadog Desa Kerta Jaya Kecamatan Simpenan. Beliau menyumbang bahan material sebanyak 60 sak semen, 10 kubik pasir, 10 kubik batu split, sebelumnya beliau menyumbangkan bahan yang sama untuk pembangunan lapang Bola Voli di Desa Mekar Asih yang berada di Kecamatan yang sama.

Selain itu beliau aktif membantu masyarakat yang kurang mampu untuk berobat ke rumah sakit, dengan menyiapkan mobil khusus untuk mengantar berobat masyarakat.

Seperti saat ditemui, Minggu (17/4/22) Beliau menyampaikan, ” Memang kemarin saya bersama Tim Pasukan Yustendi ( PASTI) Terus bergerak melaksanakan Tugas dari partai sebagai pengampu untuk selalu hadir di tengah masyarakat, selain pemetaan wilayah serta penguasaan teritorial.

Kita bergerak bersama relawan PASTI di berbagai kegiatan di masyarakat, dan kami memiliki relawan PASTI yang tersebar di Dapil l ( satu) sebanyak 300 orang untuk selalu siap mendampingi saya di berbagai kegiatan.

Semoga saja semua apa yang kita kerjakan di setiap kegiatan, bisa bermanfaat buat masyarakat, ” pungkasnya” (*)

Print Friendly, PDF & Email