132 Orang Siswa-Siswi MTs. Nurul Huda Ikuti UMBK

oleh -
Sebanyak 132 orang siswa dan siswi Madrasah Tsanawiah Nurul Huda mengikuti Ujian Madrasah Berbasis Komputer

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Sebanyak 132 orang siswa dan siswi Madrasah Tsanawiah Nurul Huda mengikuti Ujian Madrasah Berbasis Komputer. Pelaksanaan ujian dilaksanakan di gedung MTs Nurul Huda yang beralamat diJjalan Cibolang Kidul Desa Cibatu Kecamatan Cisaat Jum’at (15/04/2022) serta menerapakan Protokol Kesehatan.

banner 970x90

Ujian berlangsung sebagai mana biasanya dari mulai pukul 07.00 WIB. hingga pukul 12.00 WIB.

Jumlah pelajaran yang dujiankan sejumlah 14 mata pelajaran, dengan dibatasi dalam setiap harinya sesuai jadwal UMBK, dan ujian pun tidak terlepas dari pengawasan dan monitoring.

Menurut Drs. KH. Abdul Aziz Kepala Sekolah MTs Nurulhuda saat dimintai tanggapan ” Hari ini kami melaksanakan Ujian Madrasah Berbasis Komputer (UMBK) sebanyak 132 orang siswa dan siswi kami mengikutinya dengan metode online atau berbasis komputer.

Hal itu di laksanakan dalam merangka memastikan kesiapan pelaksanakan ujian baik fasilitas maupun peserta ujian, ini semua kita pastikan berjalan lancar tidak ada hambatan suatu apapun walaupun ini baru simulasi, alhamdulilah lancar ,” Ungkap Kepsek MTs Nurul Huda” Drs. KH. Abdul Aziz” (*)

Print Friendly, PDF & Email