Wabup H. Iyos Somantri Buka Bazar Murah Ramadhan 1443 H Di Kecamatan Cisolok

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) Drs. H. Iyos Somantri, M.S.i., membuka Bazar Murah Gebyar Ramadhan 1443 H.tTingkat Kecamatan Cisolok bertempat di Halaman Parkir Kecamatan Cisolok

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Wakil Bupati Sukabumi (Wabup) Drs. H. Iyos Somantri, M.S.i., membuka Bazar Murah Gebyar Ramadhan 1443 H.tTingkat Kecamatan Cisolok bertempat di Halaman Parkir Kecamatan Cisolok. Kamis (14/04/2022).

banner 970x90

Dalam laporannya, Camat Cisolok Asep Rusli Rusmawijaya menyebutkan bahwa tujuan penyelenggaraan bazar murah Gebyar Ramadhan 1443 Hijriyah adalah dalama rangka untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat.

” Gebyar Ramadhan 1443 Hijriyah ini ada bazar murah di dalamnya, ada produk-produk kebutuhan pokok yang dijual dengan harga murah dan terjangkau dalam upaya membantu meringankan beban ekonomi masyarakat Cisolok ” terangnya

Camat pun menyebutkan bahwa pihaknya berkolaborasi dengan beberapa perangkat daerah, di antaranya Dinas Perdagangan Dan Perindustrian, Dinas Pertanian, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Peternakan, Rumah Zakat, serta para pelaku UMKM.

” Bazar ramadhan kita selenggarakan sehari dan didukung oleh beberapa perangkat daerah terkait, terutama oleh para pelaku UMKM di Kecamatan Cisolok ” Imbuhnya

Sementara itu, Wabup sangat kagum dan mengapresiasi kegiatan Gebyar Ramadhan 1443 Hijriyah yang digelar Kecamatan Cisolok.

” ini merupakan kegiatan yang positif, startegis, sangat tepat, bazar murah Ramadhan dapat mengurangi beban masyarakat Kecamatan Cisolok dan sekitarnya” Ungkapnya.

Wabup pun mengajak pihak Kecamatan dan perangkat daerah lain untuk berinovasi dalam mendukung visi misi Kabupaten Sukabumi.

” Kecamatan Cisolok merupakan Kecamatan yang pertama mengadakan gebrakan bazar murah, tentunya kita berharap bahwa Kecamatan lain bisa mengikuti atau perangkat daerah lain bisa mengikuti” Pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut wabup menyerahkan 32 paket santunan untuk yatim piatu dan dhuafa. (*)
Sumber : DKIP

Print Friendly, PDF & Email