Desa Sukadamai Laporkan Anggaran Tahun 2021 Sekaligus Realisasi Anggaran 2022

oleh -
Pemerintah Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan belum lama ini melakukan kegiatan, musyawarah, sekaligus sosialisasi anggaran dana desa tahun 2022, yang juga sekaligus melaporkan penggunaan anggaran dana desa tahun 2021

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Trasfaransi terhadap masyarakat dalam penggunaan anggaran dana desa tahun 2021, merupakan bagian penting untuk dilakukan musyawarah sebagai bentuk laporan, yang tidak bisa terpisahkan, dengan anggaran yang direncanakan termasuk realisasi anggaran yang sudah dilakukan pada anggaran tahun 2022.

banner 970x90

Pemerintah Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan belum lama ini melakukan kegiatan, musyawarah, sekaligus sosialisasi anggaran dana desa tahun 2022, yang juga sekaligus melaporkan penggunaan anggaran dana desa tahun 2021, kegiatan tersebut merupakan bentuk akuntabilitas dan terasfarnsi, acarapun di laksanakan di aula Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Jumat (08/04/2022).

Rudi Hartono Kepala Desa Sukadamai mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk trasfaransi terhadap masyarakat, dan sebagai bukti laporan pertanggung jawaban terhadap penggunaan anggaran dana desa tahun 2021, yang sekaligus sosialisasi anggaran yang direncanakan pada anggaran tahun 2022. ucapnya.

Menurut Rudi kegiatan hari ini, salah satunya laporan Pertanggungjawaban dan realisasi anggara tahun 2021, yang sekaligus sosialisasi APBDesa Anggaran tahun 2022 sebagai bentuk trasfaransi.

Hadir dalam acara tersebut, Camat Cicantayan, Forkopincam, BPD, Karang Taruna, BUMDES, LPM, MUI, TP PKK, Kader Pemerintahan, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda juga masyarakat pada umumnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email