DMI Kukuhkan DKM Cisaat Pada Peresmian Gedung Majelis Taklim Al Hurriyah Oleh Wakil Bupati Sukabumi

oleh -
Sukabumi Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.S.i., mewakili Bupati meresmikan Gedung Majelis Taklim dan Menara Masjid Al Hurriyah Perum Bumi Cisaat Pratama Desa Sukamantri Kecamatan Cisaat

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.S.i., mewakili Bupati meresmikan Gedung Majelis Taklim dan Menara Masjid Al Hurriyah Perum Bumi Cisaat Pratama Desa Sukamantri Kecamatan Cisaat, Kamis (07/04/2022).

banner 970x90

Dalam sambutannya Wabup mengucapkan aprsiasi yang setinggi-tingginya kepada warga masyarakat yang telah berbakti hingga bisa terbangunnya majelis taklim dan menara masjid al hurriyah.

“ini bukti nyata, mewujudkan menara yg megah adalah bentuk kemandirian masyarakat” ungkapnya.

Wabup berharap dengan didirikannya majelis taklim dan menara masjid ini mampu memberikan dorongan dalam menyukseskan terwujudnya Kabupaten Sukabumi yang religius, maju, inovatif menuju masyarakat sejahtera lahir dan bathin.

“Mudah-mudahan langkah kita dicatat sebagai amal sholeh” tandasnya.

Pada kesempatan tersebut turut dilaksanakan pengukuhan pengurus DKM Al Hurriyah masa khidmat 2022-2027 oleh ketua DMI Kec. Cisaat yang dilanjutkan dengan pemberian bantuan sebesar 10 juta rupiah dari Pemkab Sukabumi kepada DKM Al Hurriyah serta pemberian 40 paket beras dari Baznas yang diserahkan secara simbolis oleh Wabup kepada para penerima. (*)
Sumber : DKIP

Print Friendly, PDF & Email