Dinas PU Provinsi UPTD Wilayah Pelayanan ll Sukabumi, Terus Genjot Perbaikan Jalan Jelang Idul Fitri

oleh -
Dinas PU Provinsi Jawa Barat, melalui UPTD Wilayah pelayanan ll Sukabumi, terus melakukan perbaikan jalan di sepanjang jalur lingkar selatan

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dinas PU Provinsi Jawa Barat, melalui UPTD Wilayah pelayanan ll Sukabumi, terus melakukan perbaikan jalan di sepanjang jalur lingkar selatan, perbaikan tersebut melalui program rutin di ruas jalan wilayah unit pelayanan l pada KM 14 yang memang sering mengalami anjlok yang diduga akibat terlalu berat beban kendaraan yang melintas.

banner 970x90

Perbaikan tersebut tentunya mendapat tanggapan positif dari beberapa pengguna jalan yang salah satunya Dedi warga Cibadak saat berbincang dengan Sukabumionline.net ” pada jumat (08/04/2022).

Menurut Dedi dengan adanya perbaikan walaupun melalui perogram rutin, Dinas PU Provinsi UPTD Wilayah ll Sukabumi, sudah bisa menjawab harapan masyarakat pengguna jalan, yang memang di km 14 sebelum diperbaiki sering menjadi keluhan pengemudi, ucapnya.

“Alhamdulilah di jelang Ramadhan saat ini sudah kembali diperbaiki, kami atas nama pengguna jalan mengucapkan terima kasih banyak pada pemerintah khususnya Dinas PU UPTD Wilayah Pelayanan Sukabumi ll, jelasnya.

Dedi Andri Lesmana bagian pelaksana pada pemeliharaan UP wilayah 1 ruas jalan lingkar selatan, saat ditemui membenarkan adanya perbaikan jalan di km 14 lingkar selatan, dan kami sebagai petugas lapangan tentunya harus bekerja sesuai harapan, karena jalan salah satu fasilitas umum yang banyak pemanfaatanya. (*)

Print Friendly, PDF & Email