Wabup H. Iyos Somantri Terima Audensi KPU Kabupaten Sukabumi

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.S.i.,mewakili Bupati untuk menerima audensi dari Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.S.i.,mewakili Bupati untuk menerima audensi dari Sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab. Sukabumi, bertempat di ruang rapat BKPSDM Kab. Sukabumi, Selasa (05/04/2022).

banner 970x90

Adapun yang menjadi tujuan audiensi ini dijelaskan oleh Sekretaris KPU Kab. Sukabumi Frans Sinatra selain bersilaturahmi terkait dengan dilantiknya Posisi Jabatan Esselon IV di Lingkup KPU Kabupaten Sukabumi serta ucapan terimakasih kepada Pemda Kab. Sukabumi yang sudah menghibahkan 10.000 M2 lahan untuk dibangun menjadi kantor KPU Kab. Sukabumi.

Sementara itu Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri meminta kepada jajaran KPU Kabupaten Sukabumi, untuk terus mendorong peningkatan partisipasi politik masyarakat menjelang Pemilu 2024.

“Hal penting diantaranya menyangkut partisipasi politik masyarakat dalam Pemilu bisa meningkat. Ini menjadi pekerjaan kita bersama untuk selalu terus mensosiasikannya agar pelaksanaan Pemilu 2024 bisa berjalan dengan lancar, aman dan tertib dan berkualitas serta sukses tanpa ekses.” Tegasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Sekdis DPKAD, Perwakilan dari Bakesbangpol, Bagian Tapem dan undangan lainnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email