Ponpes Sunanul Huda Adakan Kilatan Ramadhan Selama Bulan Puasa, Dibimbing Oleh Guru-Guru Profesional

oleh -
Pondok Pesantren Sunanul Huda seperti biasanya di bulan ramadhan bulan yang penuh rahmat ini, selalu membuka kegiatan yang disebut kilatan ramadhan

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pondok Pesantren Sunanul Huda seperti biasanya di bulan ramadhan bulan yang penuh rahmat ini, selalu membuka kegiatan yang disebut kilatan ramadhan, yang meliputi semua santri dan masyarakat pada umumnya, hal ini di lakukan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan. Ponpes Sunanul Huda berada di Desa Cibolang Kaler Kecamatan Cisaat Sukabumi.

banner 970x90

Adapun jadwal kegiatan ramadhan di ponpes Sunanul Huda tahun 2022 ini, mungkin akan berbeda jauh dari tahun sebelumnya, bahkan lebih cendrung meningkat pesat, pihak yayasan juga sudah menentukan guru ahli yang berpengalaman dan profesional di bidangnya dalam penyelenggaraan kilatan ramadhan.

Dari informasi yang dihimpun jadwal tersebut, untuk ba’da shubuh dari pukul 05.00 WIB. sampai dengan pukul 06.00 WIB oleh Kyai Lukmanulhakim, S.Ag., shalat dhuha dari pukul 09.00 WIB. sampai pukul 11.00 WIB. oleh KH. Anshori Fudholi, dan untuk ba’da dhuhur dari pukul 12.30 WIB. sampai pukul 14.30 WIB. oleh Kiyai Alvi HUsaeni, S.Pd.I., ba’da dhuhur dari pukul 12.30 WIB. sampai pukul 14.30 WIB. oleh Al-Hafidz KH. Ali Bekti, S.Pd.I., ba’da ashar dari pukul 15.30 WIB. sampai pukul 17.00 WIB. oleh Kiyai Ilham Ramdani, S.H., ba’da shalat tarawih dari pukul 20.00 WIB. sampai dengan pukul 21.30 WIB., oleh Kiyai Lutfi Mukhtar, S.P.d., dan untuk malam dari pukul 21.45 WIB. sampai dengan pukul 24.00 WIB. oleh Kiyai Rizki Fairuzzabadi, S.P.d.,

Menurut Pengurus Ponpes Sunanul Huda, dari semua kegiatan itu dilakukan selama bulan ramadan dan sudah menjadi salah satu agenda di setiap tahun di bulan ramadhan kata Ustad Iyan Mahpudin, S.A.g., M.S.i., saat berbincang dengan dengan awak media , Senin (04/04/2022). (*)

Print Friendly, PDF & Email