Kembali Lanjutkan Aksi Kemanusiaan, Yayasan RSI Bangun RTLH Ibu Mumun Yang Alami Tuna Netra di Gegerbitung

oleh -
Yayasan Rumah Sosial Indonesia ( RSI) Yang berkantor di Jalan Kadudampit Desa Gede pangarango Kecamatan Kadudampit kembali melanjutkan aksi kemanusiaan, kali ini kegiatannya, Membantu Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) Ibu Mumun di kampung Tanjung Murni RT. 01 RW. 01 Desa Buniwangi Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Yayasan Rumah Sosial Indonesia ( RSI) Yang berkantor di Jalan Kadudampit Desa Gede pangarango Kecamatan Kadudampit kembali melanjutkan aksi kemanusiaan, kali ini kegiatannya, Membantu Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH) Ibu Mumun di kampung Tanjung Murni RT. 01 RW. 01 Desa Buniwangi Kecamatan Gegerbitung Kabupaten Sukabumi, Kamis (31/03/2022).

banner 970x90

Kedatangan Rombongan RSI yang dipimpin Ketua Yayasan, Mudin Samsudin yang akrab disapa Danton, disambut hangat oleh keluarga Ibu Mumun beserta warga sekitar.

Danton selain menjabat Ketua Yayasan RSI beliau juga menjabat di kepengurusan partai, sebagai Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Kadudampit yang selalu siap hadir di tengah masyarakat.

Menurut Mudin/ (Danton) bahwa bantuan pembangunan RTLH Ibu Mumun akan dialokasikan anggarannya sebesar 25 juta

” Alhamdulillah kita hari ini, melanjutkan kegiatan program kerja kami di RSI, dalam rangka aksi kemanusiaan diantaranya sekarang ini kita akan membantu pembangunan RTLH Ibu Mumun,

Ini sudah menjadi agenda rutinan kami di setiap tahunnya, membangun RTLH, yang dilaksanakan di berbagai daerah di Kabupaten Sukabumi, seperti sekarang ini di Kecamatan Gegerbitung ini, insya allah kita akan anggarkan sebesar 25 juta, mudah-mudahan bisa selesai, sehingga RTLH Ibu Mumun ini bisa dihuni secara layak, ” Ucap Danton”

Seperti diketahui sebelumnya, lanjut Danton ” Rumah Ibu Mumun ini rusaknya kategori sangat berat sekali, dan juga Ibu Mumun ini , beserta suaminya penyandang tuna netra, jadi penting sekali ini harus dibantu, karena setelah melihat kondisinya saat ini sangat memprihatinkan. Untuk itu kami RSI sangat terketuk hati untuk membantunya.

Kita RSI akan selalu Hadir di tengah masyarakat, dalam menjalankan Tupoksi kami membantu masyarakat yang kurang mampu, semoga dengan dibangunnya RTLH Ibu Mumun ini bisa bermanfaat, dan kita di RSI tentunya akan selalu siap berkolaborasi dengan para donatur dalam segi pendanaan, baik itu swasta/ perorangan maupun juga pemerintah, karena target kemanusiaan kita sangat jelas dan terukur, dan manfaat nya sangat dirasakan langsung oleh masyarakat ” pungkas Mudin” (*)

Print Friendly, PDF & Email