Jelang Ramdhan Tiga Yayayasan di Desa Sukadamai Cicantayan Bagikan Santunan Untuk Jompo dan Yatim

oleh -
Tiga Yayasan di antaranya Yayasan Miftahul Huda Selagombong menyalurkan bantuan santunan kepada jompo dan yatim

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Tiga Yayasan di antaranya Yayasan Miftahul Huda Selagombong menyalurkan bantuan santunan kepada jompo dan yatim, di akhir bulan sya’ban atau jelang datangnya bulan suci ramadhan, yang bertempat di Kampung Selagombong RT. 04 RW. 03 Desa Suakadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Ketua Yayasan Miftahul Huda Ustadz Dede Rahmat didampingi Rudi Hartono Kepala Desa Sukadamai mengatakan, di akhir bulan sya’ban jelang datangnya bulan suci ramadhan sebagaimana biasanya yayasan Miftahul Huda membagikan santunan, khusus untuk para jompo dan yatim yang berada di lingkungan Yayasan Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi.

Menurut Kades, “program ini biasa dilakukan sebelum memasuki bulan suci ramadhan dalam rangka membantu masyarakat yang sangat membutuhkan di antaranya yatim dan jompo, kegitan ini bukan hanya satu yayasan tetapi ada tiga yayasan di dua kedusunan di wilayah Desa Sukadanai ” jelas Rudi Hartono.

Rudi mengatakan kegiatan yang dilaksanakan tiga yayasan itu, juga merupakan bagian dari kita, untuk membantu sesama, adapun bantuan untuk yatim menurutnya berupa peralatan sekolah dan uang santunan, Jumat (01/04/2022).

Lanjut Rudi, kegiatan ini ada tiga titik tiga yayasan di tiga kedusunan, yaitu Yayasan Miftahul Huda di kedusunan 03 sebnyak 100 orang, jompo dan yatim, Kp.Salagombong RT. 04 RW. 03 kemudian di Yayasan Sirojul Athfal Kedusunan 04, sebanyak 50 orang Jompo Kp. Cimuncang RT. 05 RW. 04 yang ketiga di Yayasan Darurrahmah kedusunan 02, Kp. Salagombong RT. 02 RW. 02 sebanyak 120 orang yatim dan jompo, dan alhamdulilah kita doakan semua kegiatan ini bisa bermanfaat , dan mendapat perlindungan Allah S.W.T. aamiin. (*)

Print Friendly, PDF & Email