200 CPNS MENERIMA SK, BUPATI HARAP DAPAT BEKERJASAMA DAN MENJALANKAN TUGAS DENGAN BAIK

oleh -
Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, M.M., berharap para CPNS penerima Keputusan Pengangkatan harus mempunyai Knowledge, Skills, Ability dan dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas-tugas selaku aparatur pemerintah.

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, M.M., berharap para CPNS penerima Keputusan Pengangkatan harus mempunyai Knowledge, Skills, Ability dan dapat bekerjasama dengan baik dalam menjalankan tugas-tugas selaku aparatur pemerintah.

banner 970x90

Hal itu disampaikan Bupati saat menyerahkan Petikan Keputusan Bupati Sukabumi tentang pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi Tahun Formasi 2021 di Aula Setda – Palabuhanratu. Kamis (31/03/2022)

” Saya harapkan kalian semua mampu menjadi bagian Birokrasi Pemerintah yang profesional dengan karakteristik adaptif, berintegritas, berkinerja tinggi, bersih dan bebas dari kolusi, korupsi dan nepotisme, mampu melayani publik, netral, sejahtera, berdedikasi, dan memegang teguh nilai-nilai dasar dan kode etik aparatur negara” ungkapnya.

Seperti diketahui Penyerahan Surat Keputusan Bupati diberikan kepada 200 orang CPNS berdasarkan Keputusan Bupati Sukabumi Nomor : 800/kep.224-BKPSDM/2022 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil dari lulusan politeknik keuangan negara STAN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi tahun formasi 2021 sejumlah 14 orang, berdasarkan Keputusan Bupati Sukabumi nomor : 820/kep.313-BKPSDM/2022 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi tahun formasi 2021 sejumlah 182 orang dan berdasarkan Keputusan Bupati Sukabumi nomor : 800/kep.312-BKPSDM/2022 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil dari lulusan politeknik transpprtasi Darat Indonesia – STTD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi tahun formasi 2021 sejumlah 4 orang.

Masih menurut Bupati, Pegawai Negeri Sipil (PNS) merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki arti sangat strategis dan mempunyai peranan yang menentukan keberhasilan penyelenggara pemerintahan dan pembangunan.

” PNS sebagai kader dalam Birokrasi yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan di masa akan datang, serta memiliki peranan yang besar dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik (Good Governance)” Jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskan Bupati, Seorang ASN harus bisa menghadapi tantangan, peluang, sekaligus memenangkan persaingan Global Pada Era 4.0 sekarang ini.

” Saya tekankan agar saudara-saudara harus turut mempersiapkan diri dalam menghadapi tantangan dunia yang semakin kompleks, seperti digitalisasi, globalisasi, information overload, termasuk penanganan pandemi covid-19 dan percepatan vaksinasi Covid-19″ pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email