Taktis dan Penuh Rasa Tanggung Jawab, Security Dinas PU Provinsi UPTD Wilayah Pelayanan Sukabumi ll Patut Diacungi Jempol

oleh -
Sopyan, dkk security yang bertugas di Dinas PU Provinsi UPTD Wilayah Pelayanan Sukabumi ll, selalu siap siaga dalam menjalankan tugasnya.

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Berbicara satuan pengaman atau securiti menjadi unsur penting dalam mendukung keamanan wilayah di mana dia ditugaskan, security ini juga memiliki segudang tugas dan tanggung jawab penuh, seperti halnya Sopyan, dkk security yang bertugas di Dinas PU Provinsi UPTD Wilayah Pelayanan Sukabumi ll, selalu siap siaga dalam menjalankan tugasnya.

banner 970x90

Heri Setiawan Sekjen Kowasi yang pernah bertamu ke tempat tersebut mengatakan, dia sangat bertanggung jawab untuk menjaga aset dan perlindungan keamanan di wilayahnya dalam menjalankan tugas , terbukti saat menerima tamu sesuai tugasnya, kami sangat mengapresiasi dan acungi jempol kepada kawan-kawan security pada Dinas PU UPTD Wilayah Pelayanan Sukabumi ll.

Sopyan sebagai Komandan Regu (Danru) Security, pada Dinas PU Provinsi Wilayah Pelayanan Sukabumi ll, saat dimintai tanggapan pada Kamis (31/03/2022) mengatakan, ” diakuinya dalam bertugas itu harus selalu aktif tetap siaga dan patuh pada perintah pimpinan dalam menjalankan tugas di setiap liding sektor masing-masing ” ucapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email