Warga Ucapkan Terima Kasih, Tim PERUMDA AM TJM Perbaiki Saluran Air Bersih di Kampung Kemang Cicantayan

oleh -
Tuntutan warga terjawab sudah, setelah adanya perbaikan Relokasi Saluran Air Bersih di Kampung Kemang RT. 02 RW. 03 Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Tuntutan warga terjawab sudah, setelah adanya perbaikan Relokasi Saluran Air Bersih di Kampung Kemang RT. 02 RW. 03 Desa Cicantayan Kecamatan Cicantayan, yang sebelumnya pernah mengalami banjir di saat hujan, hari ini sudah mulai adanya perbaikan oleh Tim Perumda AM TJM Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Menurut warga, saluran yang sebelumnya pernah mengalami banjir karena diduga tersumbat oleh saluran air bersih milik PDAM yang melintas masuk ke gorong-gorong, hingga terjadi penyumbatan , dengan adanya relokasi perbaikan dan cepat tanggapnya dari laporan masyarakat.

Alhamdulilah setelah adanya perbaikan dari tim Perumda AM TJM kami atas nama warga mengucapkan terima kasih banyak kepada pemerintah, yang telah mengalokasikan perbaikan, ucap Ajum warga setempat kepada Sukabumionline.net, Rabu (30/03/2022).

Yudi yang didampingi Endi Tim Teknis perumda AM TJM, saat dimintai tanggapan membenarkan adanya perbaikan dan relokasi saluran air bersih “kita doakan mudah mudah perbaikan ini bisa berjalaan lancar, “ucapnya . (*)

Print Friendly, PDF & Email