Tindak Lanjut Informasi Yang Beredar, Tentang Kerawanan Jalan Kabupaten Lintas Boget Diperbaiki Dinas PU Tahap Awal

oleh -
Dinas PU Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan di lintasan Bojong Genteng sebagai akses jalan yang menuju Kecamatan Parungkuda

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Untuk mencegah terjadi potensi kecelakaan, Dinas PU Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan di lintasan Bojong Genteng sebagai akses jalan yang menuju Kecamatan Parungkuda, pengerjaan yang dalam tahapan perbaikan itu dipimpin langsung Kepala Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/03/2022).

banner 970x90

Menurut Kadis, kegiatan atau pengerjaan yang sekarang dilakukan ini, menindak lanjuti dengan adanya informasi yang beredar dari tingkat kerawanan jalan , khususnya di ruas jalan desa berkah Kecamatan Bojong Genteng Kabupaten Sukabumi yang merupakan tahapan awal sebelum dilakukan perbaikan secara permanen.

Kadis Juga mengatakan, secara permanen tentunya juga akan dilaksanakan, karena mengingat batasan waktu, yang jelas ini pasti akan dilakukan pengkajian kembali setelah semuanya tersedia, dan proses lelang pun mudah-mudahan tidak terkendala, ucap nya.

Menurut Agus Hermawan, S.T. Kabid Bina Marga yang didampingi Uus Kepala UPTD Dinas PU Wilayah Cicurug mengatakan, “mudah-mudahan tidak ada kendala ke depannya, dan bisa di lakukan pengerjaan secara permanen sesuai yang di sampaikan Pak Kadis” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email