Dorongan Masyarakat Terus Mengalir Bagi Kades Surahman, Yang Bertekad Maju Di Kontestasi Pileg 2024

oleh -
Surahman, Kades Citanglar Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, mantapkan langkahnya untuk ikut kontestasi politik 2024

Wartawan Dicky Sopyan

Sukabumionline.net, Sukabumi- Surahman, Kades Citanglar Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi, mantapkan langkahnya untuk ikut kontestasi politik 2024. Keberaniannya maju di Pileg nanti, bukan tanpa alasan. Saat ini dukungan demi dukungan terus mengalir deras, agar dirinya maju sebagai bakal calon anggota legislatif dari Dapil VI.

banner 970x90

” Insya allah, saya sebagai putra daerah siap maju demi untuk mendorong langkah pembangunan di daerah yang lebih maju, mohon dukungan serta doa dari teman-teman dan masyarakat semoga Allah meridhoinya,” kata Surahman.

Kolega Surahman sesama Kepala Desa, se-Kecamatan Suarade, salah satunya Bakang Anwar ‘Asadi Kades Cinpeudeuy, Dedih Kades Sukamaju perwakilan dari Kecamatan Cimanggu, dan Udon Kades Mekarsari perwakilan dari Kecamatan Ciracap mendukung full pencalonan sahabatnya itu sepakat berpendapat.

Di mata Bakang, Surahman sangat pantas untuk ikut bersaing di Dapil VI. Selain matang dalam pemerintahan, dia dikenal sosok yang mudah bergaul dan memahami kondisi dan kebutuhan riil di masyarakat.

“Pertama beliau putra daerah yang memahami seluk beluk wilayah. Jadi Kang Surahman tahu betul apa yang harus dikerjakan. Jika nanti mulus dalam pencalonan, apalagi sampai terpilih, dia akan mendedikasikan diri dan hidupnya untuk membangun Surade yang lebih baik dan sejahtera warganya,” ungkapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email