Dinas PU Kabupaten Sukabumi Cepat Tanggap, Terkait Ruas Jalan Sukalarang – Bencoy

oleh -
Dinas PU Kabupaten Sukabumi langsung turun ke lapangan untuk mengetahui yang sebenarnya dari beberapa laporan masyarakat terkait ruas jalan Sukalarang - Bencoy

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Setelah adanya beberapa laporan masyarakat terkait belum dibangunnya ruas jalan Sukalarang – Cibencoy Dinas PU Kabupaten Sukabumi langsung turun ke lapangan untuk mengetahui yang sebenarnya dari beberapa laporan masyarakat, alhamdulilah Dinas PU Kabupaten Sukabumi respon dan cepat tanggap ungkap salah seorang warga yang mengaku warga Sukalarang.

banner 970x90

Dinas PU Kabupaten Sukabumi, sedang melakukan perbaikan jalan ruas Sukalarang-Bencoy yang kemarin sempat viral dan ini sifatnya pekerjaan darurat dimana untuk mengurangi kecelakaan pengguna jalan dan secepatnya rencana untuk pembangunan permanen insya allah akan dilaksanakan sekitar bulan Mei paling lambat pada minggu ketiga, ucapnya Kadis PU.

Diharapkan kepada masyarakat jangan terprovokasi dengan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab karena ada beberapa proses yang harus ditempuh oleh kami dan mohon doa supaya proses lelang diberikan kelancaran supaya jalan tersebut bisa dibangun dengan baik. (*)

Print Friendly, PDF & Email