Desa Sukadamai Persiapkan masuk Perlombaan Desa Model

oleh -
Tim penggerak Pembinaan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Tingkat Kabupaten Sukabumi melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) tentang persiapan Perlombaan Desa Model Di Desa Sukadamai

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi-  Tim penggerak Pembinaan Kesejahtraan Keluarga (PKK) Tingkat Kabupaten Sukabumi melaksanakan monitoring dan evaluasi (Monev) tentang persiapan Perlombaan Desa Model Di Desa Sukadamai.

banner 970x90

Program yang dipersiapkan 5 dari 10 Program PKK Serta Kesrak Bangga Kencana Kesehatan, di Desa Sukadamai Kecamatan Cicantayan , Tingkat Kabupaten Sukabumi, Rabu (30/03/2022).

Acara sangat antusias sekali, kedatangan Tim Monev Kabupaten Sukabumi, disambut hangat dengan hiburan tradisional Seni Pencak Silat, juga Marcing band yang ada di Desa setempat.

Setelah melaksanakan acara sambutan, tim panitia mempersialahkan masuk ke ruangan Aula Kantor Desa,

Di aula Desa, di laksanakan pula sambutan Dari mulai panitia acara, Camat Cicantayan Anwari, Serta Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sukabumi, Lina Mulyati,

Dan dilanjutkan dengan memverifikasi kelengkapan dari PKK Desa Sukadamai, oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten, untuk memenuhi persyaratan masuk ke perlombaan selanjutnya, juga termasuk kroscek Ke lokasi Kampung KB.

Ditemui Kades Sukadamai Rudi Hartono di sela kesibukannya ” kegiatan hari ini, kita kedatangan tim monitoring dan evaluasi dari Pengurus Penggerak PKK Kabupaten, dalam merangka monitoring dan evaluasi pelaksanaan kegiatan di Desa Sukadamai ini, tentang prihal di antaranya empat kelompok kerja PKK , yang salah satunya hasil produk UMKM dari para ibu PKK, Yang berbahan baku tradisional seperti singkong,

Kita intinya ke depan , lanjut kades Rudi “setelah adanya monitoring dan evaluasi ini, bisa memperbaiki kembali tatanan pemerintahan desa melalui pemberdayaan, juga sinergitas antara pemerintah dengan masyarakat melalui PKK Desa Sukadamai.

Intinya kegiatan hari ini, memacu kita khususnya kami pemdes Sukadamai lebih baik dan lebih terdepan ” pungkas Rudi Hartono. (*)

Print Friendly, PDF & Email