Dalam Agenda Tahunan, Kowasi Adakan Silaturahmi dan Mapag Ramadhan 1443 Hijriyah

oleh -
Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) mengadakan acara papajar dan mayoran bareng, bersilaturahmi di akhir bulan sya'ban bersama jajaran anggota dan pengurus yang tergabung dalam menjelang datangnya bulan puasa

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) mengadakan acara papajar dan mayoran bareng, bersilaturahmi di akhir bulan sya’ban bersama jajaran anggota dan pengurus yang tergabung dalam menjelang datangnya bulan puasa, dengan tema MAPAG RAMADHAN BERSAMA KOWASI, acara tersebut diadakan di kantor sekretariat Jalan Karang Tengah Cibadak Sukabumi, Selasa (29/03/2022).

banner 970x90

Dalam sambutannya Yudi Suyudi Ketua Umum KOWASI, menyampaikan istilah Mapag Ramadhan kerinduan terhadap datangnya bulan puasa, menurutnya ramadhan ini kerinduan kita untuk menjalankan ibadah sebaik mungkin.

Oleh karena itu pihaknya berharap kepada semua anggota dan jajaran pengurus Komunitas Wartawan Sukabumi (KOWASI) beribadahlah sebaik mungkin di bulan suci yang akan datang, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

Di akhir acara Ketum juga menyampaikan permintaan maaf kepada semua jajaran dan kepengurusan yang hadir pada acara, yang kemudian dilanjutkan ke acara bermaaf-maafan dan dilangsungkan ke acara makan bersama alias mayoran. (*)

Print Friendly, PDF & Email