Bakti Pemuda Pada Orang Tua Karang Taruna MOTEKAR Cijengkol Adakan Asvack Tournament Volley Ball Usia 40 Tahun

oleh -
Karang Taruna tersebut mengadakan Asvack Tournamen Volleyball bagi yang berusia 40 tahun

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Slogan yang terpampang yang bertemakan bakti pemuda pada orang tua, salah satu simbol pemuda Karang Taruna Motekar di Desa Cijengkol Kecamatan Caringin yang menggambarkan orang tua harus tetap sehat.

banner 970x90

Karang Taruna tersebut mengadakan Asvack Tournamen Volleyball bagi yang berusia 40 tahun, yang diselenggarakan di dua wilayah yakni di lapang voli Cijengkol RT. 01 RW. 05 dan lapang voli Pareang RT. 01 RW. 08 Desa Cijengkol Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Minggu, (27/03/2022).

Turnamen ini merupakan ajang bergengsi antar kota dan kabupaten yang diikuti 16 club Volleyball yang bertemakan wujud bakti pada orang tua , itu menggambarkan supaya orang tua tetap sehat, kata Baban Subagya Ketua Karang Taruna Motekar Desa Cijengkol Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi saat diminta tanggapan belum lama ini.

Menurut Baban, hasil akhir dari turnamen tersebut untuk juara satu diraih oleh asvack club sebagai tuan rumah, dan juara dua diraih oleh club jugala dari Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi,

“Alhamdulilah berkat kerja sama yang baik dari semua pihak acara tersebut bisa berjalan lancar, dan kepada Ketua KOK Caringin khususnya, yang juga Ketua LSM DAMPAL JURIG yang telah meberikan suport pada kegiatan ini, kami atas nama Karang Taruna motekar Desa Cijengkol mengucapkan terima kasih banyak atas partisipasinya” pungksnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email