Akhir Pekan Jelang Puasa Wisata Pondok Halimun Sepi Pengunjung

oleh -
Obyek wisata pondok halimun semi pengunjung

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Obyek wisata pondok halimun yang biasanya padat pengunjung di akhir pekan jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah ini, nampak sepi dan biasa-biasa saja, tidak terlihat lalu-lalang kendaraan seperti tahun-tahun kemarin.

banner 970x90

Hasil pantauan sukabumionline.net diketahui hanya beberapa kendaraan saja yang terpantau pada minggu sekitar pukul 12.00 WIB. hingga pukul 14.00 WIB. bisa dihitung jari kendaraan yang masuk ke lokasi wisata pondok halimun yang berada di belahan desa Sudajaya Girang Kecamatan Sukabumi, Minggu, (27/03/2022).

Menurut Heri Setiawan Sekjen Kowasi, di saat berkunjung bersama keluaraga, di lokasi mengatakan dan diakui benar minggu ini akhir pekan jelang datangnya bulan suci ramadhan terlihat wisata pondok halimun nampak sepi, setelah selama dua jam berada di area wisata tersebut, hanya beberapa kendaraan yang masuk mungkin pemilik kebun pribadi yang lokasinya berada di jalan Wisata Pondok Halimun (PH)

Pengelola Tolget Dedi Ruskandi saat dimintai tanggapan membenarkan, memang begini adanya , pengunjung yang biasanya ramai, bisa terlihat, dan beda dengan tahun-tahun sebelumnya, ataukah masih pemberlalukan PPKM atau kah cuaca yang mungkin kurang mendukung, tapi ada sih yang masuk, dan bisa dilihat sendiri, beberapa mobil pemilik kebun yang kebetulan kebun-kebun tersebut berada di wilayah tempat wisata pondok halimun ” jelas Kang Dedi Koordinator Tempat Wisata Pondok Halimun”. (*)

Print Friendly, PDF & Email