Politisi Senior PKB Ahmad Jajuli, Siap Berkiprah Kembali di Pileg 2024 Kabupaten Sukabumi

oleh -
Ahmad Jajuli, S.Ag., M.M. politisi senior PKB siap berkipran kembali di pileg 2024

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Ahmad Jajuli, S.Ag., M.M., salah seorang politisi senior PKB kini siap terjun kembali maju di konstelasi pemilihan legeslatif di tahun 2024 nanti.

banner 970x90

Berbekal pengalaman pileg di tahun 2019 lalu, dengan terpilih masuk urutan dua besar peraihan suara , di daerah pemilihan V (lima) Kabupaten Sukabumi, beliau sangat optimis pileg 2024 nanti bisa meraih suara terbanyak di daerah pemilihan V (lima).

Mantan bendahara Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa ( DPC PKB ) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2016-2021 itu, sangat hapal betul tentang program dan strategi partai ke depan.

Apalagi saat ini beliau terpilih menjadi Pimpinan Daerah PD-PGM Indonesia Kabupaten Sukabumi masa bakti 2022-2027 yang menurut rencana esok hari memasuki tahap pelantikan.

Berbekal semua itu Ahmad Jajuli yang berdomisili di Desa Tanjung Sari Kecamatan Jampang Tengah ini, dengan tanpa ragu siap maju kembali bertarung untuk meraih simpati masyarakat Dapil V tersebut.

Seperti yang disampaikan melalui sukabumionline.net , Juma’at (25/03/2022) di kediamannya ” ya memang benar hasrat saya untuk kembali maju di pileg 2024 nanti itu memang ada, dan itu sudah menjadi tekad bulat saya untuk menjadi wakil rakyat Dapil V (lima) ini.

Mohon doa dari semuanya agar dalam waktunya nanti tidak ada halangan, dan sesuai harapan,” ungkapnya”

Dan Jajuli pun menambahkan tentang rencana persiapannya menghadapi proses tahapan selanjutnya
“untuk persiapan sendiri saat ini saya, selain mempertahankan kebersamaan di semua konstituen saya yang pernah mendukung di pileg 2019 lalu, tentunya kami mengembangkan sayap kembali , selain terus melakukan konsolidasi di setiap momen dan kesempatan, juga menyiapkan strategi-strategi khusus untuk mendongkrak kembali suara yang signifikan di Dapil V (lima)” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email