Pengukuhan Dan Pelantikan Pengurus Karang Taruna Kecamatan Cidolog

oleh -
Pelantikan ketua umum dan pengukuhan jajaran kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi masa bakti 2021-2026

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pelantikan ketua umum dan pengukuhan jajaran kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi masa bakti 2021-2026, dilaksanakan di aula Kecamatan Cidolog Kabupaten Sukabumi. Rabu, (23/03/2022).

banner 970x90

Dalam kesempatan tersebut Sunandar terpilih menjadi Ketua Karang Taruna Kecamatan Cidolog.

Dalam sambutannya Ketua Karang Taruna Sunandar mengajak semua lapisan baik instansi terkait ataupun organisasi lain dan masyarakat pada umumnya untuk berdampingan bersama-sama memajukan Kecamatan Cidolog ke arah yang lebih baik lagi.

Menurut Encep (Sekmat) saat dimintai tanggapan, mengatakan “Karang taruna yang dikukuhkan itu harus menjadi pelaku sejarah dan memiliki pemikiran tentang sejarah bahwa kita harus menjadi generasi yang tangguh dan cerdas, kemudian pemuda tidak boleh loyo, dan harus tetap semangat apalagi untuk kebaikan Kabupaten Sukabumi khususnya di Kecamatan Cidolog”.

Acara tersebut dihadiri Pos Ramil Serka Ajidin, Sekmat Cidolog Encep, dan Pengurus Karang Taruna tingkat Desa Se-Kecamatan Cidolog. (*)

Print Friendly, PDF & Email