Kades Talaga Undang Para DKM Masjid Dalam Sosialisasi ZIS di Aula Desa Talaga

oleh -
Dalam Rangka sosialisasi pengumpulan dan pendistribusian zakat infaq dan shadaqah, Kepala Desa Talaga Kecamatan Caringin mengundang semua Ketua DKM Masjid dan Ketua UPZ di wilayah Desa Talaga Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dalam Rangka sosialisasi pengumpulan dan pendistribusian zakat infaq dan shadaqah, Kepala Desa Talaga Kecamatan Caringin mengundang semua Ketua DKM Masjid dan Ketua UPZ di wilayah Desa Talaga Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Kades Talaga H. Aep Saefudin mengatakan bahwa selama ini penyaluran zakat shadaqah diakui belum diorganisasikan dalam satu wadah yang resmi, maka dari itu selain potensi zakat masih belum maksimal karena masih belum muncul kesadaran dan belum mengetahui gamblang dalam batasan-batasan ketentuan zakat infak maupun shadaqah.

Menurutnya pada hari ini sengaja mengundang para Ketua DKM, Ketua UPZ Masjid yang berada di wilayah Desa Talaga Kecamatan Caringin, dalam rangka sosialisasi pengumpulan dan pendistribusian zakat infaq dan shadaqah.

Hadir dalam acara tersebut Camat Caringin yang diwakili Kepala KUA Kecamatan Caringin, Ketua BAZ Kecamatan Caringin, Ketua DMI Kecamatan Caringin dan Ketua BAZ Desa Talaga Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email