Helim Saepurohim Terus Bergerak Dan Mantapkan Langkah Menuju Kursi Jajawai 2024

oleh -
Helim Saepurohim Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cikidang / Pengampu Dapil lll

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Helim Saepurohim Ketua Pengurus Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PAC PDI-P) Kecamatan Cikidang , siap mantapkan langkahnya menuju persiapan pemilihan legeslatif 2024 nanti.

banner 970x90

Helim yang berdomisili di Desa Pangkalan Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi yang masuk ke Daerah Pemilihan lll (tiga), terus bergerak membentuk konsolidasi di setiap momen dan kesempatan, untuk meraih simpati masyarakat, sehingga langkahnya untuk menuju kursi DPRD Kabupaten Sukabumi di Jalan Jajawai Palabuhanratu bisa tercapai dengan baik.

Saat ditemui, Helim Sapurohim di kediamannya, Kamis (24/03/2022) mengungkapkan ” ya memang saya terus mempersiapkan apa yang harus saya lakukan dalam menghadapi pemilihan legeslatif nanti. Pada kepengurusan partai di tingkat Kecamatan/ PAC pun kami terus rapatkan barisan, berjuang tak mengenal lelah, saya bersama teman-teman terus melakukan pemetaan di berbagai wilayah Kecamatan Cikidang, di mana saya di tempatkan oleh pimpinan di partai untuk menjadi salah seorang pengampu di Dapil III ini, ” ungkap Helim “

Dan saya, lanjut Helim ” akan melaksanakan tugas partai sebaik mungkin, sehingga pintu kemenangan yang saya harapkan bisa tercapai. Dan saya optimis kemenangan menuju kursi jajawai bisa diraih, karena saya punya strategi khusus. Minta doanya saja agar niat saya bisa tercapai dengan baik ” pungkasnya” (*)

Print Friendly, PDF & Email