Abdurahman (Singa) Kades Carkul Hadiri RAKERCAB ll IGRA Di Aula RA Hidayatul Hasdiyah Caringin

oleh -
Kepala Desa Caringin Kulon Abdurahman (Singa) menghadiri Rapat Kerja (Raker) Ikatan Guru Raudatul Athfal

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Kepala Desa Caringin Kulon Abdurahman (Singa) menghadiri Rapat Kerja (Raker) Ikatan Guru Raudatul Athfal di aula RA Hidayatul Hasdiyah Kampung Lebak Pari Desa Caringin Kulon Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi.

banner 970x90

Raker tersebut membahas tentang pembinaan dan kerjasama antar kepala dan guru Raudatul Athfal, untuk menyamakan visi misi dan persepsi dalam penyelenggaraan pendidikan pra sekolah di lingkungan kementerian agama.

Menurut Abdrahman (singa) saat dimintai tanggapan mengatakan Rakercab Ikatan Guru Raudatul Athfal pada anggaran tahun 2022 – 2023, terkait kiprah IGRA Kecamatan, yang bertemakan menata gerak organisasi sebagai bentuk bakti pada negri itu salah satu simbol, “menurutnya bahwa semangat dan ketulusan para guru Raudhatul Athfal harus menjadi contoh pada semua pihak dalam mengabdi untuk negeri, mudah-mudahan rakercab ll ini bisa menjadi tauladan di kemudian hari” ucapnya.

Hadir dalam acara tersebut, tokoh masyarakat, pengawas, guru-guru RA, Himpaudi, Kepala Desa dan Camat yang mewakili Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi. (*)

Print Friendly, PDF & Email