Demi Panggilan Hati, Aipda Chusairi Rela Turun Tangan Bantu Jompo 

oleh -
Aipda M. Chusairi sebagai anggota Polri tidak hanya bertugas menjaga Kamtibmas, tapi anggota Polsek Nagrak tersebut, juga kerap membantu jompo

Wartawan Joko Samudro

Sukabumionline.net, Sukabumi- Nama Aipda M. Chusairi tiba-tiba menjadi perbicangan hangat di mana-mana. Hal itu terkait dengan jiwa sosial dan kepeduliannya yang amat tinggi terhadap keberadaan kaum lansia atau yang biasa disebut jompo.

banner 970x90

Sebagai anggota Polri, dia tidak hanya bertugas menjaga Kamtibmas, tapi anggota Polsek Nagrak tersebut, juga kerap membantu jompo yang hendak menyebrang atau melintas di lokasi tempat yang sulit dilalui seperti tangga jalan yang licin atau sebuah jembatan.  

“Ini semata-mata karena panggilan hati. Karena beliau-beliau itu patut ditolong jangan sampai terjatuh. Bantuan ini tidak seberapa, tapi besar sekali gunanya buat mereka” kata Aipda Chusairi, kepada wartawan (23/03/2022). 

Dia manambahkan, anggota Polri itu adalah bagian dari warga masyarakat yang harus melindungi dan mengayomi setiap warganya, termasuk membantu kaum jompo. 

“Kita ingin di sisa hidupnya, mereka bisa hidup tenang, tentram dan bahagia. Keterbatasan fisik mereka itulah yang harus kita bantu, agar mereka tidak merasa ditinggalkan,” ujarnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email