SMK Langlang Buana Sukabumi Kerja sama Dengan SMK Al-Masthuriyah, Konsisten Kawal Siswa Sampai Mendapat Ijazah

oleh -
Siswi SMK Langlang Buana Sukabumi ikuti kegiatan Ujian Sekolah

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Pelaksanaan hari kedua Ujian Sekolah (US) jenjang pendidikan Sekolah Menengah Kejuruan Kompetensi Keahlian Multimedia (Komputer), khususnya SMK Langlang Buana Sukabumi yang bekerja sama dengan SMK Al-Masthuriyah, tahun ini sedang berlangsung.

banner 970x90

Yang sebelumnya pada angkatan pertama siswa-siswi SMK Langlang Buana Sukabumi Kompetensi Keahlian Multimedia (Komputer) pada tahun ajaran 2020/2021 alhamdulilah sudah menerima ijazah, dan untuk angkatan kedua tahun ajaran 2021/2022 ini, sedang melaksanakan ujian sekolah, kata Endin, S.P.d., Ketua Yayasan Cahya Ning Galih yang menaungi SMK Langlang Buana Sukabumi. Selasa, (22/03/202)

Endin mengatakan, “pelaksanaan ujian sekolah (US) dimulai dari tanggal 21 Maret sampai dengan 28 Maret 2022, dari berbagai persiapan hingga pelaksanaan alhamdulilah berjalan mulus dan tidak ada hambatan. Menurutnya, walaupun SMK Langlang Buana Sukabumi termasuk sekolah yang baru seumur jagung, pihaknya konsisten akan tetap mengawal siswa-siswi hingga mendapatkan ijazah, dan alhamdulilah kami bekerja sama dengan SMK Al-Masthuriyah, salah satu yayasan pendidikan ternama di Kabupaten Sukabumi.

Beliau juga mengatakan, untuk tahun ajaran 2022-2023 SMK Langlang Buana Sukabumi sudah kembali menerima pendaftaran siswa baru, dan bisa langsung datang ke sekretariat pendaftaran yang beralamat di Jl. Cisande RT. 05/02 Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, “pungkasnya” (*)

Print Friendly, PDF & Email