Di Acara Pengukuhan Pengurus KORPRI, Bupati Minta Kuatkan Mental, Kredibilitas Juga Budaya Produktif

oleh -
Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.M., mengukuhkan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2021-2026

Wartawan Aep Saepudin

Sukabumionline.net, Sukabumi- Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.M., mengukuhkan Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Sukabumi masa bakti 2021-2026, acara di gelar di aula Sekretariat Daerah, Palabuhanratu. Selasa (22/03/22).

banner 970x90

Di depan 33 anggota Korpri yang telah dikukuhkan, Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, M.M., Dengan dilantiknya anggota Korpri di Kabupaten Sukabumi tentunya harus berperan aktif dalam pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN). “Korpri kepengurusan baru mesti melakukan terobosan-terobosan yang dapat menguatkan mental, kredibilitas sekaligus budaya kerja produktif” jelasnya.

Tak hanya itu, sambung Bupati, Korpri juga harus melakukan percepatan melalui pembinaan terhadap masyarakat serta melakukan perubahan dalam mewujudkan tercapainya cita-cita Kabupaten Sukabumi. “Jalankanlah program kegiatan yang memberikan dampak positif pada upaya peningkatan kapabilitas dan kompetensi” bebernya.

Sebelumnya Dewan Pengurus Korpri Provinsi Jawa Barat, Daud Ahmad menambahkan, terlaksananya Pelantikan Pengurus Anggota Korpri di Kabupaten Sukabumi dalam era digitalisasi saat ini harus dicermati dengan peningkatan nilai-nilai positif selaku ASN. “Sehingga bisa memperkuat jajaran korpri, juga bisa memperkuat jiwa korsa yang harus tetap dimiliki oleh segenap ASN” Jelas nya” (*)

Sumber : DKIP

Print Friendly, PDF & Email