Hendra Permana Ketua Umum Jampang Tandang Makalangan, Kembali Gencarkan Konsolidasi Di Tegalbuleud

oleh -
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Jampang Tandang Makalangan Ngahiji Ngajadi Hiji H. Hendra Permana, S.Sos., M.M., sapaan akrabnya Hendra, Ketua umum JTM menggencarkan agenda konsolidasi dalam kepemimpinannya

Wartawan Dicky Sopyan

Sukabumionline.net, Sukabumi- Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Paguyuban Jampang Tandang Makalangan Ngahiji Ngajadi Hiji H. Hendra Permana, S.Sos., M.M., sapaan akrabnya Hendra, Ketua umum JTM menggencarkan agenda konsolidasi dalam kepemimpinannya.

banner 970x90

Hendra mulai tancab gas melakukan safari untuk mengukuhkan para Ketua DPC di berbagai Kecamatan di seluruh wilayah Pajampangan di Kabupaten Sukabumi hingga luar Kabupaten “agenda konsolidasi merupakan bagian dari program kerja DPP Markas Besar Paguyuban Jampang Tandang Makalangan Ngahiji Ngajadi Hiji. Kami telah mengukuhkan Ketua DPC Kecamatan Tegalbuleud yang telah terpilih melalui musyawarah,” kata Hendra kepada awak media, Senin (21/3/2022).

Beberapa waktu lalu, Hendra dan jajaran pengurus Markas DPP Jampang Tandang Makalangan di beberapa Kecamatan di Panjampangan, menggelar pengukuhan pengurus DPC tingkat Kecamatan. Setelah pengukuhan kali ini beliau akan berkeliling di setiap Kecamatan yang telah siap untuk terus melakukan pengukuhan beserta jajaran pengurus DPP-JTM.

Pengukuhan pengurus Jampang Tandang Makalangan Kecamatan Tegalbuleud diselenggarakan aula lantai II Kecamatan Tegalbuleud Kabupaten Sukabumi, Senin (21/3/2022). Kegiatan tersebut dihadiri Muspika Tegalbuleud, Ketua DPP dari berbagai bidang, antara lain Ketua bidang pertanian dan peternakan, bidang perikanan kelautan dan nelayan, bidang Humas antar lembaga, bidang dewan pengawas paguyuban, dan Ketua bidang pasus satu jagaraksa Dendi Supriatman populer sapaan akrabnya Bah Dendi.

Acara pengukuhan dilangsungkan dalam suasana sederhana. Selaku Ketua Pimpinan DPP Hendra menyampaikan arahan kepada para pengurus DPC- JTM Kecamatan Tegalbuleud. Beliau meminta para pengurus JTM untuk menjadi garda terdepan dalam mengawal pembangunan di berbagai bidang, terutama dalam program melanjutkan kebaikan di semua tingkatan, ujar Hendra. Jampang Tandang Makalangan harus bersinergi dengan berbagai kalangan,”pungkasnya”. (*)

Print Friendly, PDF & Email