DMI Hadir Dalam Rakor Jelang Ramadhan 1443 Hijriyah Di Pendopo Kabupaten Sukabumi

oleh -
Ketua DMI Kabupaten Sukabumi Drs. KH. Abdul Ajiz, hadir dan menjadi peserta Raker menjelang dimulainya bulan Ramadhan 1443 Hijriyah

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Ketua DMI Kabupaten Sukabumi Drs. KH. Abdul Ajiz, hadir dan menjadi peserta Raker menjelang dimulainya bulan Ramadhan 1443 Hijriyah yang tinggal beberapa hari lagi.

banner 970x90

Rakor ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman, S.H., M.M., serta dihadiri unsur Forkopimda, DMI, MUI, Baznas, serta Asosiasi Pengusaha Indonesia yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Sukabumi, pada Senin (21/03/2022)

Ada beberapa point yang dibahas diantaranya mengenai perkembangan Covid-19 di Sukabumi, pelaksanaan ibadah di bulan ramadhan, jam kerja bagi para pekerja juga membahas ketersediaan bahan pangan saat ramadhan.

Sekda menerangkan tentang tindak lanjut rakor yang dilaksanakan secara virtual dengan Kemendagri pada tanggal 18 Maret 2022, dirinya menekankan untuk seluruh jajaran yang terlibat untuk memonitoring dan memastikan ketersediaan, kelancaran distribusi serta fluktuasi harga 11 bahan pangan meliputi beras, jagung, bawang merah, cabe besar, cabe rawit, daging sapi/kerbau, daging ayam ras, telur ayam ras, gula pasir dan minyak goreng. (*)

Print Friendly, PDF & Email