Tamtam Alamsyah, Camat Cikembar
GANDENG BJB, KUATKAN SOLIDITAS, KEBERSAMAAN

oleh -
Kecamatan Cikembar lakukan kegiatan rutin apel pagi dengan rangkaian kegiatan pembiasaan hidup sehat olahraga senam bersama serta sosialisasi penggunaan BJB DIGI

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Kecamatan Cikembar lakukan kegiatan rutin apel pagi, dalam momentum kali ini, Jumat 18 Maret 2022, kegiatan dirangkaikan dengan pembiasaan hidup sehat olahraga senam bersama serta sosialisasi penggunaan BJB DIGI.

banner 970x90

Menurut Camat Cikembar, Tamtam Alamsyah, senam pagi merupakan aktifitas fisik yang perlu diadakan sebagai pola hidup sehat sekaligus menjaga kebugaran jasmani para pegawai “Gerakan-gerakan senam pagi bermanfaat untuk melatih otot-otot pada tubuh, melancarkan peredaran darah sehingga lebih sehat dan segar dan tentu meningkatkan stamina yang akan mendorong produktivitas kerja” ungkapnya.

Tamtam Alamsyah juga mengatakan produktivitas kerja menjadi hal penting dalam upaya mewujudkan layanan publik yang berkualitas dan memenuhi kepuasan masyarakat.

Sementara itu Pemimpin KCP BJB Pangleseran Kab. Sukabumi, Nida Rochmayanti menjelaskan bahwa lewat aplikasi BJB Digi pengguna bisa mengakses semua layanan ” bisa mengakses layanan mobile bangking, e-wallet (uang elektronik), internet banking dan layanan SMS banking melalui aplikasi mobile android dan IOS. Aplikasi ini bisa diakses di playstore, selain itu tampilannya user friendly, BJB Digi juga sangat mudah digunakan” jelasnya.

Di penghujung kegiatan, diadakan kegiatan menguatkan kebersamaan di lingkungan kerja Kecamatan Cikembar. Kegiatan botram tersebut yang diikuti Perangkat Kecamatan, Desa UPTD KB, UPTD Pertanian, Puskesmas dan warga sekitar, sesi penutupan dimeriahkan dengan pembagian doorprize. (*)

Print Friendly, PDF & Email