Dalam Seminar Perbup, Program P4GN Prekursor Narkotika SEKDA”KITA KUATKAN KOLABORASI”

oleh -
Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman membuka Seminar Peraturan Bupati tentang Program P4GN dan Prekusor Narkotika Kabupaten Sukabumi

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman membuka Seminar Peraturan Bupati tentang Program P4GN dan Prekusor Narkotika Kabupaten Sukabumi. Seminar dilaksanakan di Hotel Pangrango, Jumat (18/03/2022)

banner 970x90

Dalam sambutannya Sekda mengatakan Pemerintah Kabupaten Sukabumi mendorong suksesnya Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika ( P4 GN ) dan Prekursor Narkotika ( PN) yang digagas oleh Badan Narkotika Nasional “hal itu sebagaimana telah diamanatkan dalam peraturan dan Perundang-undangan yang mengaturnya demi menyelamatkan generasi penerus bangsa dari dampak buruknya narkotika dan obat terlarang” ungkapnya.

Sekda berharap para pengarah, narasumber maupun peserta seminar sama-sama proaktif sehingga materi yang disampaikan dapat ditindaklanjuti sesuai dengan semestinya ” kita di Kabupaten Sukabumi terus menggalakkan Program Bersih dari Narkoba ( Bersinar) antara lain desa bersinar, SD Bersinar, Sekolah bersinar sehingga mudah-mudahan ke depannya narkoba bisa hilang di Kabupaten Sukabumi” tambahnya.

Sekda juga apresiasi BNN Kabupaten Sukabumi dan mengajak senantiasa solid dalam upaya pemberantasan narkoba “ini tanggungjawab bersama, bukan hanya BNN saja tapi kita semua aparat serta harus masyarakat berkolaborasi dalam memberantas penyebaran narkotika di Kabupaten Sukabumi” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email