Kabid Bina Marga Sambut Baik Program SPBE di Dinas PU Kabupaten Sukabumi

oleh -
Agus Hermawan, S.T., Kepala Bidang Bina Marga ( Kabid BM) pada Dinas PU Kabupaten Sukabumi menyambut baik penerapan Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Agus Hermawan, S.T., Kepala Bidang Bina Marga ( Kabid BM) pada Dinas PU Kabupaten Sukabumi menyambut baik penerapan Sistem Pelayanan Berbasis Elektronik (SPBE) yang baru disosialisasikan Diskominfosan di Ruang Aula Dinas PU Bidang SDA Jalan Pelabuan II Sukabumi, pada Kamis, (17/03/2022).

banner 970x90

Tanda tangan digital atau digital signature memiliki fungsi sama dengan tanda tangan analog yang dituliskan di atas kertas.

Menggunakan tanda tangan elektronik memiliki banyak keuntungan, lebih efisien, lebih cepat, dan lebih ramah lingkungan karena menghemat penggunaan kertas yang memiliki kelebihan dalam meningkatkan percepatan pelayanan.

Agus Hermawan, S.T., Kabid Bina Marga mengatakan, tanda tangan elektronik ini memudahkan pelayanan dan tidak harus menunggu waktu lama, bahkan dalam hitungan menitpun sudah selesai, dan ini merupakan bentuk percepatan dalam peningkatan pelayanan.

Agus Juga mengatakan kami sebagai salah satu perangkat daerah khususnya di Kabupaten Sukabumi, menyambut baik dengan penerapan sistem pelayanan berbasis elektronik, karena ini akan memudahkan kami dalam percepatan pelayanan, yang berbasis digital. (*)

Print Friendly, PDF & Email