H. Iyos Somantri Mewakili Bupati, Melaksanakan Monitoring Vaksinasi di Wilayah Kecamatan Warungkiara

oleh -
Wakil Bupati Sukabumi Drs. H. Iyos Somantri, M.Si., mewakili Bupati melaksanakan monitoring vaksinasi di wilayah Kecamatan Warungkiara

Wartawan Wahyu Humaedi

Sukabumionline.net, Sukabumi- Kegiatan vaksinasi di wilayah Kecamatan Warungkiara ini dipusatkan di komplek PTPN Cibungur dengan Jumlah 157 sasaran vaksinasi. Wabup menyampaikan bahwa pelaksanaan vaksinasi di PTPN Cibungur Kecamatan Warungkiara tersebut untuk Dosis 2 Dan 3. “Alhamdulillah ini sangat menggembirakan karena di sini sudah ada yang Dosis 3, ini untuk meningkatkan persentase vaksinasi di mana Kabupaten Sukabumi untuk dosis 3 yang masih di bawah rata-rata yang masih di angka 2 persenan” jelasnya.

banner 970x90

Selanjutnya Wabup mengajak seluruh unsur yang terlibat agar mendorong masyarakat untuk siap divaksin, hal itu juga untuk menambah kekebalan imun sehingga bisa terbebas dari Virus Covid-19 dan masyarakat bisa bekerja dan beraktivitas seperti sediakala ” saya himbau masyarakat yang sudah divaksin terutama dosis 1 untuk segera mendaftarkan ke puskesmas terdekat untuk dilakukan vaksinasi dosis ke-2 dulu dan selanjutnya dosis ke-3 agar target capaian vaksinasi di Kabupaten Sukabumi dapat segera tercapai” pungkasnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email